Maung Galunggung Gerebek Rumah di Jalan Siliwangi, Hasilnya Ya Ampun

Maung Galunggung Gerebek Rumah di Jalan Siliwangi, Hasilnya Ya Ampun

Radartasik.com, KOTA TASIK — Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota menggerebek di sebuah rumah di Jalan Siliwangi Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Minggu (19/12/2021) dini hari. 

Kepala Tim Mung Galunggung Ipda Ipan Faisal menyatakan penggerebekan itu dilakukan setelah petugas menerima informasi dari warga sekitar yang resah akibat kegaduhan sejumlah remaja di rumah tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, kata Ipda Ipan Faisal, rumah tersebut diduga sering dijadikan tempat berkumpul para remaja yang berasal dari daerah setempat maupun luar wilayah.

”Tim Maung Galunggung kemudian mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan mendapati para remaja tersebut sedang minum miras serta main game online di dalam rumah,” terangnya.

Dari pemeriksaan saat penggerebekan, polisi mendapati beberapa liter miras jenis tuak dan satu buah handphone yang berisi aplikasi game online, serta bukti transfer dalam handphone. Dari temuan tersebut, diduga para remaja tersebut juga main judi online slot.

”Barang bukti yang diamankan di TKP antara lain beberapa kantong plastik berisi miras jenis tuak dan sejumlah kendaraan roda dua,” tegas Ipda Ipan Fasial.

Maung Galunggung juga mengamankan seorang wanita dan 11 pria yang rata-rata masih berusia belasan tahun ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Mereka akan menjalani pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut. (Rezza Rizaldi / Radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: