Mengapa Wanita Selingkuh, Simak Nih!

Mengapa Wanita Selingkuh, Simak Nih!

Radartasik.com, SELINGKUH bukan cuma dilakukan kaum pria atau suami. Kaum hawa atau istri pun ada yang melakukan hal itu. Lantas mengapa wanita melakukan itu?


Simak di bawah ini!

1. Bosan
Rasa bosan juga bisa jadi penyebab wanita atau istri selingkuh. Saat banyak pasangan menginginkan hubungan yang harmonis, beberapa orang justru menginginkan sesuatu yang lebih karena merasa tidak puas. Hubungan yang romantis ternyata tidak menjamin seorang wanita akan setia pada pasangannya.

2. Kurang kasih sayang
Wanita sering kali mendambakan kasih sayang dalam bentuk pelukan, belaian, bahkan komunikasi dua arah. Jika berbagai kebutuhan tersebut tidak didapatkannya, bukan tidak mungkin wanita akan mencari dari orang lain.

3. Bukan pasangan yang cocok
Hati memang tidak pernah bisa diprediksi karena bisa saja berubah sewaktu-waktu. Saat ini bilang yakin, esok hari belum tentu. Dalam kasus ini, beberapa wanita mengaku memilih berselingkuh karena merasa pria yang di sampingnya bukanlah pasangan yang tepat. Sehingga dia bertualang kembali untuk mencari pria yang lebih cocok.

4. Balas dendam
Balas dendam memang unsur yang tidak bisa dihilangkan begitu saja ketika hati wanita telanjur terluka karena disakiti atau dikhianati orang lain. Sekalipun orang lain tersebut adalah pasangan sendiri.

5. Hubungan jarak jauh
Pekerjaan yang membuat suami berpisah daerah bahkan negara lain, bisa menjadi penyebab istri tak lagi merasakan kehangatan keluarga hingga membuatnya tertarik selingkuh. Meski bisa berbicara dan bertatap muka lewat ponsel, tetap saja istri merasa tidak nyaman.

6. Anak bermasalah
Anak yang bermasalah, dan suami menjadi berubah sikap. Selain itu istri merasa suami menjadi lebih emosional. Karena kondisi ini, istri mencari ketenangan dari pria lain.

7. Suami kelewat mengatur
Kalangan suami yang pencemburu, menyebabkan ia mengendalikan gerak istri. Istri yang merasa tertekan, ada yang tidak patuh, dan berpeluang berselingkuh.

8. Masalah keuangan
Kalangan pria yang menjadi tiang ekonomi keluarga tak lagi mampu membiayai keluarga. Repotnya, suami menyerahkan seluruhnya kepada istri untuk mengatasi permasalahan tersebut. Kondisi ini menyebabkan istri tak menerima, dan mulai berpikir kehadiran pria lain yang dinilainya lebih bisa diharapkan.

9. Suami sakit
Karena suami sakit, istri menjadi depresi. Kondisi suami menjadi sosok yang sangat berbeda, apalagi yang menderita alzheimer. Adapun kondisi ini juga berpotensi menyebabkan istri tergoda untuk melirik pria lain. (genpi/jpnn/rb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: