Lansia Ditemukan Gantung Diri

Lansia Ditemukan Gantung Diri

radartasik.com, CIAMIS - Seorang lansia berinisial Ri (63), warga Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga ditemukan gantung diri di pohon rambutan dekat rumahnya, Jumat (17/12/2021) pukul 05.30. Dugaan awal korban bunuh diri karena punya masalah dan penyakit yang tak kunjung sembuh.


Pantauan Radar di lokasi kejadian, korban tergantung di pohon rambutan dan satu kakinya menyentuh batang pohon. Kemudian, di bawah korban tergantung terdapat meja yang disinyalir digunakan untuk melakukan aksi gantung dirinya.

Saudara korban, DS mengaku mendapatkan informasi dari keluarganya pukul 09.00. Korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya yang bernama Tono. “Setelah mendapatkan kabar, saya langsung mendatangi lokasi,” ujar dia, menjelaskan.

Kata dia, memang belakangan ini korban sering mengelukan sakit pada bagian tulang kaki. Sehingga dugaan awal penyebab bunuh diri karena sakit yang dialaminya. “Tapi sebenarnya ada masalah besar, namun saya tidak bisa menceritakannya, karena itu masah keluarga. Saya tidak mau cerita,” kata dia, menjelaskan.

Kabag Humas Polres Ciamis IPTU Magdalene mengatakan, laporan yang masuk ada warga Cisaga yang bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di pohon rambutan. “Sekarang kasusnya ditangani Polsek Cisaga,” pungkasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: