Bangun Lapangan Golf, Tommy Soeharto Sebut Tak Ada Utang dan Penyitaan

Bangun Lapangan Golf, Tommy Soeharto Sebut Tak Ada Utang dan Penyitaan

Radartasik.com — Tommy Soeharto menegaskan tidak ada penyitaan dan tidak mempunyai utang, terkait pemerintah akan melelang aset PT Timor Putra Nasional pada Januari 2022 milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

”Nggak ada penyitaan itu, orang nggak ada utangnya kok,” tegas Tommy usai acara Groundbreaking Club House New Palm Hill seperti dilansir dari Antara di Sentul Bogor, Jumat (17/12).

Namun Tommy enggan menjelaskan langkah-langkah apa yang akan diambil ke depannya. ”Nanti kan, bulan depan kan. Kita tunggu. Sudah, cukup ya,” ucap Tommy singkat.

Saat ini, Tommy Soeharto justru sibuk membangun lapangan golf Eco Green 87 Hektare, 18 hole, senilai Rp 200 miliar. New Palm Hill Golf adalah lapangan golf keempat yang telah dibangun Tommy Soeharto. Setelah sukses membangun lapangan golf New Kuta Bali, Black Rock di Belitung, serta Palm Hill di Desa Kadumangu Babakan Madang, Sentul, Bogor.

Rencananya, pembangunan Lapangan Golf New Palm Hill Eco Green diresmikan Tommy Soeharto (Komisaris Utama PT Boreco) bersama Darma Mangku Luhur Hutomo (putra Tommy Soeharto), serta jajaran Direksi PT Boreco.

Lapangan golf eco green yang digagas Tommy Soeharto akan lebih banyak area terbuka dan mengeksplorasi keindahan alam dengan unsur air, batu, dan tumbuhan yang sangat kental dan mendominasi lingkungan New Palm Hill. PT Boreco membangun infrastruktur jalan tembus dari Desa Hambalang sampai Desa Tajur, tembus menuju akses puncak dua, Bogor. Dikelilingi Perbukitan dan hutan pinus milik Perhutani dan juga lahan perkebunan masyarakat yang miliki potensi wisata alam.

Diperkirakan, pembangunan dan penyelanggaraan lapangan golf New Palm Hill bisa menyerap tenaga kerja 500 sampai dengan 1.000 pekerja. Selain itu, pembangunan lapangan golf itu juga menjadi bagian dari pemberdayaan masyarakat sekitar. (jpg/antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: