Ternyata karena ini, Suami Siksa Istri hingga Viral

Ternyata karena ini, Suami Siksa Istri hingga Viral

Radartasik.com — Penyidik Polrestabes Bandung masih mendalami kasus suami siksa istri dalam keadaan telanjang di Kota Bandung yang viral di media sosial.

Berdasarkan penyelidikan, suami siksa istri dalam keadaan telanjang itu dilatarbelakangi cemburu dari pelaku kepada istrinya sendiri. Hal itu lantaran istrinya kedapatan memiliki media sosial TikTok.

Kecemburuan itu pula yang akhirnya membuat pelaku melakukan kekerasan kepada istrinya. “Jadi, dari HP istrinya ditemukan ada TikTok, itu yang membuat suaminya cemburu,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Tri Handoyo, seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Selasa (14/12).

Akan tetapi, Rudi memastikan bahwa pelaku hanya melakukan kekerasan kepada istrinya saja. “Kalau anaknya aman, alhamdulillah anaknya sudah diamankan juga, enggak terjadi kekerasan kepada anaknya,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan yang didapat, pelaku memukuli korban di beberapa bagian tubuh. “Pukulannya di wajah di sebelah kiri, kemudian ditendang badannya, terus disundut rokok,” pungkasnya. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: