Nasabah BRI Asal Cipatujah Dapat Avanza

Nasabah BRI Asal Cipatujah Dapat Avanza

radartasik.com, SINGAPARNA — Bank BRI Kantor Cabang Singaparna Tasikmalaya menyerahkan hadiah grand prize satu unit Avanza Tipe G 1.3 M/T pada program Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama tahun 2021, Kamis (9/12/2021).


Selain hadiah tersebut, juga ada hadiah utama dan menarik lainnya seperti sepeda motor, televisi LED, lemari es dan mesin cuci yang juga dibagikan kepada para nasabah setia tabungan Bank BRI Simpedes.

Hadiah grand prize satu unit mobil Avanza Tipe G 1,3 M/T didapatkan Heri Haryadi, nasabah dari Unit Cipatujah. Hadiah utama motor Yamaha New Fino Series 125 cc didapatkan Lusi Amelia Unit Mangunreja Singaparna, Ela Nurlaela Unit Cikunir Singaparna, Iyam Unit Singaparna Pasar, Rani Suryani Unit Singaparna Timur Singaparna, Husen Faruq Unit Mangunreja Singaparna dan Sumarno Unit Cipatujah Singaparna.

Sedangkan untuk pemenang hadiah utama kedua motor Yamaha Mio M3 CW 125 CC yaitu Desi Nurmala Sari Unit Karangnunggal Singaparna, Sopi Sophatul Jannah Unit Nanggerang Singaparna, Bobi Mulyadi Unit Neglasari Singaparna. Hj Sumiarti Unit Karangnunggal Singaparna, Maman Kurman Unit Cipatujah Singaparna, Hilmi Muhaemin Unit Sukapura Singaparna, Asep Royandi Unit Sukapura Singaparna dan Dedeh Unit Nanggerang Singaparna.

Kepala Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Singaparna Agus Herman Pribadi mengucapkan selamat kepada nasabah Bank BRI Simpedes yang telah mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes.

“Semoga hadiahnya bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih karena telah setia menjadi nasabah BRI Simpedes,” kata Agus kepada Radar.

Kemudian, pihaknya apresiasi untuk para nasabah yang sudah setia menabung di Tabungan Simpedes dengan kelebihannya nasabah mendapatkan satu poin per Rp 100 ribu dari uang tabungannya.

Ke depannya, BRI Singaparna akan memberikan hadiah lainnya yang nilainya semakin meningkat dan beragam banyak hadiahnya. “Harapan kami dengan adanya PHS, nasabah tetap setia dan semakin menambah tabungannya di tabungan BRI khususnya di Tabungan Simpedes ini,” tambah dia.

Pemenang Hadiah Grand Prize Mobil Toyota Avanza Panen Hadiah Simpedes asal Kampung Babakankadu Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah Heri Haryadi berterima kasih kepada BRI yang sudah memberikan hadiah mobil Avanza

“Saya berterima kasih, karena lewat perantara BRI Singaparna bisa mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Toyota Avanza,” ungkapnya.

“Saya bersama keluarga sangat bahagia, karena bertepatan dengan kelahiran anak. Mudah-mudahan BRI tetap maju dan jaya berkembang di masyarakat, bukan hanya di kota saja, tapi sampai ke tingkat desa,” ujar dia, menambahkan. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: