Menyerempet Dump Truk, Pengendara Vespa Tewas

Menyerempet  Dump Truk, Pengendara Vespa Tewas

radartasik.com, PANGANDARAN — Seorang pengendara vespa bernomor polisi D 2107 CL bernama Ridwan tewas dalam kecelakaan maut di Kecamatan Kalipucang Sabtu (4/12/2021). Pria asal Kabupaten Bandung itu mengalami kecelakaan saat menuju Pantai Pangandaran.


Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Kalipucang Bripka Agus Diksi mengatakan korban meA­nyerempet sebuah dump truk di deA­panA­nya. “Korban mencoba menyalip seA­buah kendaraan, lalu menyerempat moA­bil di depannya,” ungkapnya Minggu (5/12/2021).

Kemudian, kata dia, korban jatuh dan keA­palaA­nya menghantam aspal. “Korban mengA­alami luka serius di bagian kepala,” ujarnya.

Tidak lama berselang, korban diketahui menghembuskan nafas terakhirnya. “Karena luka yang cukup parah itu, dia langsung tewas,” tuturnya.

Kapolsek Kalipucang Aiptu Iman Sudirman mengatakan jenazah korban sudah diantarkan ke keluarganya di Kabupaten Bandung. “Sementara sopir beserta dump truk dan motor vespa kita amankan,” ucapnya.

Ia mengimbau para pengendara yang menuju Pangandaran atau sebaliknya agar selalu berhati-hati. “Jalan di wilayah Kalipucang ini disebut rawan kecelakaan. Selain jalannya berbelok, juga banyak tikungan tajam,” tuturnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: