Catat Nih Buat yang Mau Ikut Reuni 212, Tempatnya di Masjid Az Zikra Sentul, Bukan di Monas

Catat Nih Buat yang Mau Ikut Reuni 212, Tempatnya di Masjid Az Zikra Sentul, Bukan di Monas

Radartasik.com, JAKARTA - Steering Committee (SC) Reuni 212 Ustad Slamet Ma'arif menegaskan bahwa Reuni 212 akan diadakan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jabar. Tak hanya itu, peserta reuni juga diminta menjaga prokes selama mengikuti kegiatan tersebut.

Panitia Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan tetap akan menggelar acara Reuni 212 pada 2 Desember mendatang. Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Senin (29/11/2021), keputusan menggelar Reuni 212 di Masjid Az Zikra Sentul Bogor digelar setelah mendengar masukan dari para Ulama dan Tokoh 212 serta paparan dari pihak lainnya.

“Maka panitia Reuni Akbar 212 memutuskan : Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, sekaligus doa bersama untuk Almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm KH M Arifin Ilham, dan disiarkan secara virtual dan live streaming,” bunyi keterangan itu.

Keterangan tertulis itu disampaikan oleh Steering Committee Reuni 212 Ustad Slamet Ma'arif. Seluruh peserta reuni diminta menjaga prokes. “Untuk Alumni 212 diberbagai daerah dianjurkan membuat acara yang sama dengan tetap menjaga Ciri Khas 212 dan Prokes,” jelasnya.

“Menghimbau dan menginstruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan berupa: pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya,” katanya lagi.

Ustad Slamet seperti dilansir detikcom menyampaikan keputusan ini dibuat setelah mendengarkan saran dari beberapa pihak.

Sementara itu Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengatakan, Reuni 212 tak mungkin dilaksanakan di Monas. “Mereka tidak jadi di Monas ya. Karena sampai saat ini Monas belum dibuka,” jelas Wagub DKI di Gedung DPRD DKI, Senin (29/11/2021). (ral/int/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: