Sopir Angkot yang Tewas Tertabrak Kereta Api di Cibeureum

Sopir Angkot yang Tewas Tertabrak Kereta Api di Cibeureum

Radartasik.com, KOTA TASIKMALAYA — Identitas pria muda yang tewas tertabrak kereta api di KM 277+9 Kampung Kudang Kidul Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 17.00 WIB, akhirnya terungkap.

Menurut Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Iptu Yusuf Setyanto SH melalui Paur Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan, korban adalah Ayi Sutisna (19) warga Jalan Depok Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

”Ya benar sudah diketahui identitas jasadnya. Semalam (Senin, 29/11/2021, dini hari, Red) pihak keluarga korban mendatangi RSUD dr Soekardjo dan mengenali jasad tersebut,” katanya kepada radartasik.com.


”Dari hasil keterangan pihak keluarganya bahwa korban aktivitas sehari-hari di Terminal Awipari bekerja sebagai sopir angkot,” sambung Jajang.


Terkait dugaan motif korban mengakhiri hidup dengan cara menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintasi lokasi kejadian, kata dia, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


”Diduga korban tersambar kereta api. Karena ada saksi tukang warung yang mengakui melihat korban seperti itu di lokasi kejadian,” jelasnya.

Pihak keluarga korban menolak di autopsi serta menerima apa yang dialami oleh korban adalah takdir Allah SWT. Jasad korban pun langsung dibawa dan dimakamkan di pemakaman dekat tempat tinggalnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: