Belasan Remaja Kaget, Polisi Gerebek Pesta Miras di Kosan Rancabango

Belasan Remaja Kaget, Polisi Gerebek Pesta Miras di Kosan Rancabango

Radartasik.com, KOTA TASIK - Belasan remaja laki-laki dan perempuan digerebek aparat Polisi  di sebuah kamar kosan Jalan Rancabango, Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Minggu (28/11/21) dini hari.

Mereka yang berkerumun dan diduga tengah menggelar pesta minuman keras (miras) itu sambil menyalakan musik bervolume keras.

Penggerebekan dilakukan tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Polisi awalnya menerima aduan melalui call center Maung Galunggung bahwa ada anak muda yang melakukan pesta miras di sebuah kosan.

“Saat anggota patroli ada informasi mengenai pesta miras yang meresahkan masyarakat. Tim Maung Galunggung lalu mendatangi lokasi yang dimaksud,” ujar Kepala Tim (Katim) Maung Galungung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Yudi kepada radartasik.com.

Pada saat Polisi mendatangi kosan yang tak jauh dari Bale Kota Tasikmalaya itu, para remaja kaget. Tiga belas remaja laki-laki dan dua remaja perempuan tak bisa berkutik.

“Setelah dilakukan pengecekan dan penggeledahan, ditemukan miras berbagai macam jenis,” terangnya.

Para remaja itu selanjutnya dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk ditindaklanjuti dan diberi pembinan.

"Kita bawa ke kantor (Mapolresta) kemudian kita data dan diberi pembinan kepada para remaja itu agar tak mengulangi perbuatannya," singkatnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: