Maung Galunggung Gagalkan Aksi Vandalisme di Jalan Dokar

Maung Galunggung Gagalkan  Aksi Vandalisme di Jalan Dokar

Radartasik.com, KOTA TASIK - Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota berhasil menggagalkan aksi sekelompok remaja yang diduga akan melakukan vandalisme di Jalan Dokter Soekarjo (Dokar), Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (27/11/2021) dini hari. 

Kepala Tim (Katim) Mung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, awalnya tim mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa ada sejumlah remaja yang diduga akan melakukan aksi vandalisme.  Mendapat informasi itu, Maung Galunggung langsung tancap gas menuju lokasi, dan ternyata benar apa yang disampaikan warga tersebut.

"Ya di sana mau lakuan vandalisme dan kami langsung bubarkan. Mereka langsung kabur," ujar Ipda Ipan kepada radartasik.com. 

Saat mendatangi lokasi kejadian, kata Ipan, para remaja ini langsung kocar-kacir melarikan diri. Namun, dari lokasi yang dijadikan tempat vandalisme, Polisi tak menemukan barang bukti seperti pilox dan cat.

"Namun, kedatangan kita diketahui oleh para remaja yang hendak lakukan aksi vandalisme. Mereka langsung melarikan diri," terangnya.

Sampai saat ini pihaknya masih terus melakuian penyisiran di sejumlah sudut Kota Tasikmalaya guna mencegah ganguan Kamtibmas dan aksi vandalisme.  "Saat ini kita akan terus makukan patroli di sejumlah tempat yang menjadi rawan krimninalitas serta berandalan bermotor," tegasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: