PKS Ciamis Terus Safari Politik

PKS Ciamis Terus Safari Politik

radartasik.com, CIAMIS — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Ciamis terus bersilaturahmi ke Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (24/11/2021). Sebelumnya, PKS juga menjalin silaturahmi dengan Partai Demokrat.


Ketua DPD PKS Ciamis Arif Anwar Budiman mengatakan, agenda kali ini masih tetap dalam rangka silaturahmi kebangsaan, pada intinya ingin mencairkan suasana politik yang biasa timbul setalah lima tahunan.

Kata dia, kalau bericara untuk Pilkada 2024 masih jauh. Namun silaturahmi ini ingin membangun kesepahaman saja, kekeluargaan sesama partai politik. “Bahkan pertemuan ini bukan dengan beberapa partai, tapi rencannya semua partai akan kita jalin silaturahmi,” kata dia, menjelaskan.

“Kita sudah melaksanakan silaturahA­mi ini sebelum PPKM, sudah partai keenam yang kita datangi. Diharapkan dengan silaturahmi ini terbangun siA­nergi dan kesepahaman untuk memA­bangun Ciamis, apalagi di masa pandemi ini,” ujar dia, menambahkan.

Bendahara Umum DPD PKS Kabupaten Ciamis H Uus Rudiana menambahkan, dalam agenda silaturahmi kebangsaan ini PKS disambut penuh kekeluargaan oleh jajaran pengurus DPD PAN Ciamis. “Banyak hal yang kami perbincangkan, mulai dari peta poltik Ciamis, koalisi sampai belajar kepemimpinan pemuda dari PAN,” jelasnya.

“Kita ketahui bersama di PAN Ciamis ada Kang Yana D Putra sebagai wakil bupati Ciamis yang awal kariernya menjadi anggota DPRD Ciamis termuda dan menjabat selama 3 periode. Hal ini patut menjadi pelajaran bagi generasi muda PKS dalam kancah dunia politik dan pemerintahan,” ujar dia.

Bendahara DPD PAN Kabupaten Ciamis Drs H Komar HerA­maA­wan mengatakan, pihaknya mengA­apresiasi agenda silaturahmi yang dibangun oleh PKS. “Artinya, walaupun berbeda partai tetap bersatu untuk membangun Ciamis,” jelasya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: