Ribuan Massa Bentrok di Karawang, Satu Mobil Hancur, Dua Pria Luka Parah

Ribuan Massa Bentrok di Karawang, Satu Mobil Hancur, Dua Pria Luka Parah

Radartasik.com, KARAWANG — Ribuan massa bentrok di depan Hotel Resinda Jalan Interchange Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Karawang Bekasi Ekspres (KBE) di lapangan, mobil Honda Brio nomor polisi S 1724 BB rusak parah akibat bentrokan itu. Bahkan, massa sempat mencoba membakar mobil tersebut.

Seorang pria tidak jauh dari mobil tersebut mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki. Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka di bagian kepala.

Awalnya, sekelompok massa dari arah Karawang Kota menuju kawasan industri. Sekelompok massa lain muncul dari arah kawasan industri di Karawang Barat. Diduga, mereka bertemu di Hotel Resinda.

Petugas kepolisian sempat kewalahan dan kalah jumlah. Brimob menggunakan barakuda berhasil menghalau massa ke arah Karawang Kota. 

Salah seorang warga yang menyaksikan perusakan mobil menjelaskan mobil datang dari arah Tol Karawang Barat. Ketika di depan Hotel Resinda berpapasan massa. Penumpang mobil dengan massa terlibat bentrok. 

”Saya lihat di dalam mobil tersebut ada tiga orang. Dua orang mengalami luka parah dan satu orang lainnya berhasil menyelamatkan diri,” jelas dia kepada wartawan.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari dua kelompok massa yang bentrok maupun aparat kepolisian. (rie/kbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: