Tunawisma Ditemukan Tewas di Pandega

Tunawisma Ditemukan Tewas di Pandega

radartasik.com, PANGANDARAN — Seorang pria tanpa identitas ditemukan sudah tak bernyawa di samping musala RSUD Pandega kemarin.


Salah seorang petugas RSUD Pandega Kabupaten Pangandaran Ardiansyah (40) mengatakan yang pertama kali melihat mayat tunawisma tersebut. “Saat saya sedang bersih-bersih, tiba-tiba saya melihat mayat orang itu sudah tergeletak di samping musala, lalu saya panggil petugas keamanan,” ujarnya kepada wartawan Jumat (19/11/2021).

Sebelum ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, kata dia, tunawisma itu sempat diantar Satpol PP untuk diobati di RSUD, namun malah kabur. “Tahu-tahu sudah ditemukan tak bernyawa,” ungkapnya.

Panit I Reskrim Polsek PaA­ngandaran Aipda Iwa Kartiwa menyebutkan langsung meA­lakukan olah TKP saat pertama mendapat laporan. “Lalu mayat tunawisma ini langsung dibawa ke kamar mayat untuk diperiksa,” jelasnya.

Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan petugas RSUD, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Tidak ada luka-luka,” katanya. Rencanannya mayat tunawisma tersebut akan dipulasara dan segera dimakamkan. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: