Viral! Gadis Jeneponto Pelantun Lagu Nike Ardilla Akan Tampil di Televisi

Viral! Gadis Jeneponto Pelantun Lagu Nike Ardilla Akan Tampil di Televisi

Radartasik.com, MAKASSAR — Resa, gadis yang viral karena melantunkan lagu milik penyanyi legendaris Nike Ardilla, masih berada di Makassar, Sulawesi Selatan, hingga Kamis (18/11/2021) pagi.

Dia mengaku akan ke Jakarta untuk memenuhi undangan di sebuah acara televisi karena suara indahnya tersebut sudah viral.

”Saya mau ke sana ada undangan acara TV di sana. Rencana sebentar sore kami akan berangkat ke bandara,” katanya kepada Fajar.co.id.


Resa akan ke Jakarta bersama Wakil Ketua 1 DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin.


Resa dan Irmawati akan berada di Jakarta selama beberapa hari ke depan, sesuai dengan permintaan pengundang.

Irmawati pun mengaku akan terus menemani Resa di Jakarta. Termasuk menjaga suaranya agar tidak berubah saat akan tampil.


Sebelumnya diberitakan, jagad media sosial di Instagram kembali dibuat heboh. Nyanyian seorang gadis disebut-sebut mirip dengan penyanyi legendaris Nike Ardilla.

Gadis tersebut bernama Resa. Wanita cantik yang disebut-sebut berasal dari Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun @jeneponto_info, Resa menyanyikan lagu milik Nike Ardilla yang berjudul Duri Terlindung.

Dalam baris pertama lirik lagu itu, netizen sudah dibuat terpukau. Dengan alat sound sistem seadanya, Reza mampu membuat orang di sekitarnya terhibur.

Termasuk, orang yang merekam Resa saat bernyanyi. Resa mampu menyanyikan lagu milik artis legendaris itu dengan sangat indah.

Bahkan, ia mampu bernyanyi dengan nada suara tinggi, sebagaimana dalam lagu tersebut. Suara Resa pun telah di-like ribuan kali oleh netizen. (fajar/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: