Motor Pengangkut Galon Terbakar di Tengah Jalan

Motor Pengangkut Galon Terbakar di Tengah Jalan

Radartasik.com, CIAMIS — Motor Suzuki Smash pengangkut air galon terbakar di tengah Jalan RE Martadinata Kelurahan Maleber Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di tengah kepadatan arus lalu lintas. Pengemudi mobil maupun pengendara motor dari kedua arah tampak kaget melihat motor terbakar persis di marka tengah jalan. Mereka pun sempat menghentikan laju kendaraannya.

Pengendara yang motornya terbakar, Rusbandi alias Bopak (21) warga Kota Tasikmalaya, mengaku saat itu hendak mengantar air mineral ke Jalan RE Martadinata. Di perjalanan, tiba-tiba menyembur api di bagian bawah motor.

”Saya panik langsung loncat dari motor. Kaki sedikit terbakar. Untung tidak sampai luka bakar hanya bulu betis yang habis,”  jelasnya kepada wartawan kemarin.

Dia tidak kuasa memadamkan api. Ia terpaksa membiarkan motor dan enam galon air hangus terbakar. ”Setelah api padam, motor saya kepinggirkan saja,” jelas dia.

Rusbandi mengatakan seumur-umur baru pertama kali mengalami kejadian motor terbakar. ”Beruntung saya tidak terbakar,” katanya.

Usai mengevakuasi bangkai motor dan galon, Rusbandi pulang ke tempat kerjanya, perusahaan isi ulang air galon Atambua Jalan Cokroaminito. Ia kembali bekerja seperti biasa. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: