New Xpander Resmi Dikenalkan, Sudah Bisa Dipesan di PT Mahligai Puteri Berlian Ciamis

New Xpander Resmi Dikenalkan, Sudah Bisa Dipesan di PT Mahligai Puteri Berlian Ciamis

radartasik.com, CIAMIS - PT Mahligai Puteri Berlian Ciamis memperkenalkan Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross untuk pasar Indonesia. Keduanya diperkenalkan di pameran otomotif Plaza Asia Tasikmalaya, Senin (15/11/2021).


Business Manager PT Mahligai Puteri Berlian Ciamis Nia Noviyanti mengatakan, sebelumnya New Xpander diluncurkan secara virtual pada 8 November 2021. New Xpander yang mengusung tagline “Be the Life Xpander”.

Menurut Nia, kehadiran New Xpander menjadi pilihan terbaik di kelas MPV, apalagi dengan banyaknya perubahan yang ditawarkan. Baik dari sisi interior sampai eksterior yang cukup berubah drastis.

Kata dia, pihaknya optimis New Xpander bisa diterima dengan baik oleh pasar Indonesia dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Sisi eksterior New Xpander mengusung desain dynamic shield yang sudah menjadi khas Mitsubishi Motors. Namun, lebih disegerkan sehingga tampil semakin gagah, modern dan mewah.

Lanjut dia, perubahaan signifikan dapat terlihat dari eksterior, khususnya bumper depan. Kemudian lampu depan, bagian samping, hingga roda mendapatkan perombakan. Pintu belakangnya dilengkapi sakelar elektrik untuk menambah kenyamanan.

Kemudian, dari sisi interior juga ada penyegaran dari versi sebelumnya. Masuk kek kabinnya, aura mewah dan nyaman pun langsung bisa dirasakan dengan berbagai penyegaran. Sebanyak 19 ruang penyimpanan tersedia serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya dan banyak perubahan lainnya.

New Xpander dilengkapi berbagai inovasi teknologi. Kemudian tersedia pilihan transmisi New CVT untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan dan efisien. Performa ini memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam.

Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro 4 yang menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Sementara itu, kualitas suspensinya semakin ditingkatkan dengan tuning terbaru, sehingga lebih stabil di jalan yang kasar. New Xpander juga dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu Dual SRS Airbags, struktur RISE body, sabuk pengaman dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, new speed sensitive automatic door lock, new electric parking brake with brake auto hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS dan hill start assist.

Sementara untuk Mitsubishi New Xpander Cross mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille-nya mendapatkan penyegaran dengan new black metallic grille yang memperkuat tampilan tangguh nan mewah dari sebuah SUV. Kemudian hadirnya berbagai perubahan. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: