Apes! Niat Menolong, Motor Malah Dibawa Kabur

Apes! Niat Menolong, Motor Malah Dibawa Kabur

Radartasik.com, PANGANDARAN — Maksud hati menolong orang sedang kesusahan, Azka Rizaalunnaafi'an (16) warga Desa Cibuluh Kecamatan Kalipucang Kabupaten malah apes. Sepeda motor miliknya dibawa kabur orang yang ia tolong.


Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan motor yang dikendarai Azka yakni Vario putih dengan nomor polisi Z 2548 UK.


”Saat itu korban mau membeli chicken di depan sebuah minimarket. Tiba-tiba ia dicegat seorang bapak-bapak misterius, minta diantar ke kosannya,” ucap dia, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga:

Azka mengantar hingga ke tempat yang diakui pelaku sebagai tempat kosnya. Saat tiba di lokasi, pria misterius itu mengaku kehilangan kunci kos.

Pelaku mengaku kunci kosnya tertinggal di rumah mertuanya. Dia mengaku rumah mertuanya tidak jauh dari kos-kosan.

Baca Juga:

”Setelah diantar dan balik lagi ke kosannya, si bapak itu (pelaku) meminjam motor Azka, dengan alasan mau mengantar istrinya yang sedang hamil,” terangnya.

Karena merasa kasihan, Azka meminjamkan motornya. Walaupun awalnya korban sempat merasa ragu. ”Namun motor dan orang tersebut tak kunjung kembali,” jelasnya.

Karena ditunggu beberapa waktu motornya tak kunjung kembali, Azka melaporkan kejadian itu ke Polsek Kalipucang. ”Korban diduga jadi korban tipu gelap dan kami sedang menyelidikinya,” ujarnya.

Kata dia, pria misterius yang meminjam motor Azka berusia sekitar 50 tahun. ”Itu menurut keterangan dari yang bersangkutan (korban),” jelasnya.

Sementara itu, Azka mengatakan orang misteirus itu memakai jaket warna hijau gelap dan memakai celana jeans. ”Dia sempat menitipkan sebuah map ke saya,” ucapnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: