Polisi Masifkan Partroli di Titik Keramaian

Polisi Masifkan Partroli di Titik Keramaian

Radartasik.com, CIAMIS — Polres Ciamis menggelar patroli secara masif di sejumlah titik keramaian di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran pada Sabtu-Minggu (13-14/11/2021).


Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi SIK MSc Eng mengatakan patroli dilaksanakan secara masif untuk mengantisipasi berbagai aksi kejahatan dan mengawasi penerapan PPKM Level 2 dii wilayah hukum Polres Ciamis.

”Patroli kali ini kami lakukan dalam rangka pengawasan penerapan kebijakan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Ciamis dan PPKM Level 1 untuk Kabupaten Pangandaran,” ujar dia.

Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia menambahkan patroli pada setiap malam itu dilaksanakan oleh seluruh anggota satuan fungsi dan polsek jajaran.

Di mana, untuk satuan fungsi Polres Ciamis dilaksanakan di kawasan pusat kota –wilayah pemerintahan– sedangkan polsek jajaran dilakukan hingga ke pelosok daerah.

”Kebijakan PPKM berlevel dikeluarkan pemerintah dalam rangka memutus dan menekan angka penyebaran virus Corona. Selain itu dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar dia.

Titing (45), pedagang di Alun-Alun Ciamis, menyambut baik adanya patroli yang dilaksanakan Polres Ciamis. ”Patrolinya cukup baik, hanya mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata dia. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: