Tegas! Menantu Presiden Tutup Tiga Tempat Hiburan Malam

Tegas! Menantu Presiden Tutup Tiga Tempat Hiburan Malam

Radartasik.com, MEDAN — Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution bertindak tegas dalam menegakkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Terbukti, pada Sabtu (13/11/2021) malam, menantu Presiden Joko Widodo itu, beserta tim gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja merazia dan menyegel tempat hiburan malam karena melanggar aturan PPKM.

Tiga tempat hiburan malam yang disegel Bobby, yakni The Shoot Pool Jalan Pattimura, High Five, dan Heaven7 di Jalan Abdullah Lubis.

Bobby Nasution menyayangkan masih banyak pelaku usaha yang melanggar aturan PPKM, meski Medan saat ini sudah berada pada level 2.

”Saat ini, berkat usaha, kerja tim, dan kolaborasi semua pihak termasuk masyarakat Kota Medan, sudah menjadikan level PPKM berada pada level 2,” kata Bobby.

”Dan, kami sedang berupaya keras menjadikan Medan turun ke level 1. Untuk itu saya tegaskan kepada para pelaku usaha agar menaati aturan,” ujar dia.

Dia meminta para pengunjung dilakukan tes urine untuk memastikan apakah mereka mengonsumsi narkoba atau tidak.

”Mohon dicek juga ini pak, tes urine apakah menggunakan narkoba,” kata Bobby saat melakukan razia.

Pelaksana Tugas (Plt) Kasat Pol PP Rahmat Harahap menyebutkan sebelum dilakukan penyegelan tim terlebih dahulu melakukan pembubaran dan verifikasi izin operasi usaha.

”Sebelum kita lakukan penyegelan, terlebih dahulu tim melakukan pembubaran secara baik-baik dan melakukan verifikasi izin operasi,” ujar dia.

Rahmat mengungkapkan ketiga tempat hiburan malam itu akan ditutup sementara hingga 14 hari ke depan. (mcr22/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: