Maung Galunggung Bubarkan PSK di Depan Kantor PLN

Maung Galunggung Bubarkan PSK di Depan Kantor PLN

Radartasik.com, KOTA TASIK — Sejumlah wanita pekerja seks komersial (PSK) yang sedang mangkal di depan kantor PT PLN, Jalan Mayor Utarya Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, belingsatan.

Sebagian kabur ke gang sempit. Ada pula yang masuk ke rumah warga di sekitar lokasi tersebut. Namun apes menimpa dua wanita. Ketika yang lain berhasil melarikan diri, mereka kena cerek Tim Khusus Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/11/2021) dini hari. ”Kami beri imbauan wanita yang diduga PSK dari kawasan itu agar sadar dan menghentikan aktivitasnya,” ujar Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Ipda Ipdan Faisal kepada radartasik.com.

Sedangkan di salah satu kios Jalan KH EZ Muttaqin Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi dan di depan Hotel Crown Jalan RE Martadinata Kecamatan Cipedes, Maung Galunggung membubarkan sekumpulan anak muda yang diduga sedang mabuk.

”Di dua titik itu (Mangkubumi dan Cipedes) kita lakukan itu (pembubaran) karena untuk menjaga kondusivitas kamtibmas,” jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: