Mulai Senin, Polisi Glar Operasi Zebra Lodaya

Mulai Senin, Polisi Glar Operasi Zebra Lodaya

Radartasik.com, KOTA TASIK -  Polres Tasikmalaya Kota  berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas di jalan raya. Terlebih di masa pandemi Covid-19, para pengendara dan pengguna jalan juga wajib menerapkan protokol kesehatan. Upaya petugas ini lebih diseriusi melalui operasi bersandi Ops Zebra pada Senin (14/11/21).  

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan diwakili Wakapolres Kompol Agus Syafrudin memimpin Pra Operasi Zebra Lodaya 2021 yang dihadiri Kabagops Kompol Shohet SH MH serta anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Latihan Pra Operasi Zebra Lodaya 2021. Acara ini dilangsungkan di Aula Wicaksana Leghawa Mapolres, Jumat(12/11/21). 

Lat-Pra Ops Zebra Lodaya Tahun 2021 Polres Tasikmalaya Kota ini untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas  yang mantap serta mencegah penyebaran Covid-19. 

"Operasi Zebra Lodaya 2021 bertujuan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) berlalulintas dengan mengimbau masyarakat untuk tertib dan tetap menaati peraturan lalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan," ungkap Wakapolres Kompol Agus Syafrudin.  

Ditambahkan Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet, Operasi Zebra 2021 mengedepankan edukatif dan persuasif. Tentu dalam teknisnya bahwa petugas bersikap humanis dengan menerapkan prokes dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat. 

Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya secara serentak di wilayah Polres Tasikmalaya Kota dimulai Senin (13/11/21) hingga Minggu (28/11/21). Hasilnya sebagai bahan evaluasi dalam menghadapi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: