Wali Kota Tasik dan Para Pejabat Temui Budi Budiman. Ada Apa?

Wali Kota Tasik dan Para Pejabat Temui Budi Budiman. Ada Apa?

Radartasik.com, KOTA TASIK - Sehari setelah menghirup udara bebas dan kembali ke rumahnya di Jalan Bojong, Cipedes, Mantan Wali Kota Tasikmalaya, H Budi Budiman dikunjungi para pejabat Pemkot Tasikmalaya, Senin (08/11/21).

Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf yang menggantikan posisinya, juga terlihat hadir. Sekretaris daerah (Sekda) Ivan Dicksan pun tampak hadir. Sedangkan pejabat lainnya adalah para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Kota Tasik.

Mulai dari jajaran Asda seperti Abu Mansur, Kuswa Wardana, Kepala Dipusipda Andi Abdullah, Kepala Dispenda Hadi Riadi, Kepala DPPKBP3A Nunung Kartini, Kepala DKP3 Adang Mulyana, Kadisnaker Rahmat Mahmuda dan lainnya.

Pertemuan itu dilakukan tertutup di ruang belakang rumah Budi. Pertemuan tersebut merupakan yang pertama bagi para pejabat Pemkot dengan Budi, setelah setahun 15 hari menjalani proses hukum.

"Ya kita silaturahmi dengan semua teman-teman para kepala SKPD menyambut kedatangan beliau (Budi Budiman, Red)," ujar Wali Kota Tasik H Muhammad Yusuf kepada radartasik.com usai pertemuan.

"Ini bukan berarti saya baru datang, tapi kami berdua punya target sebagai pasangan hasil Pilwalkot 2017. Karena pada 2023 menurut informasi Bapelitbangda sudah tak ada RPJMD," sambungnya. 

Hal itu, terang Yusuf, bukan karena kosong pimpinan tetapi pemerintah tetap berjalan hingga Pilwalkot pada 2024. Karena nanti akan ada Pjs yang menyelesaikannya. 

"Kita mah mengucapkan selamat, Pak Budi kan sudah tak ada intervensi ke kita di pemerintah, beliau mungkin sewaktu-waktu menengok ke kantor, ya silahkan," terangnya.

Karena, jelas Yusuf, masih ada pekerjaan berdua yang belum selesai. "Beliau kan sudah tak di sistem pemerintahan. Secara pribadi beliau akan memberikan masukan-masukan terbaik untuk kemajuan Kota Tasik," jelasnya.

Yusuf m menilai, silaturahmi tak boleh putus, apalagi dirinya memimpin Kota Tasik hasil Pilwalkot lalu yang berpasangan dengan Budi Budiman. Dengan begitu, janji politik berdua untuk Kota Tasik akan dituntaskan hingga akhir masa jabatan tahun depan. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: