Terkait Cuitannya Soal Gala Sky, Ernest Prakasa Minta Maaf

Terkait Cuitannya Soal Gala Sky, Ernest Prakasa Minta Maaf

Radartasik.com — Sutradara sekaligus aktor Ernest Prakasa meminta maaf atas cuitan dia sebelumnya yang sempat menuai reaksi beragam dari warganet tentang Gala Sky Ardiansyah, anak pasangan suami istri mendiang Vanessa Angel- Febri Ardiansyah alias Bibi.

Ernest meminta maaf karena cuitan dia sebelumnya telah menimbulkan dampak yang kurang baik. Namun dia sendiri sebenarnya punya niat baik.

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah,” cuit Ernest Prakasa.

Dia pun mengaku sudah menghapus cuitan sebelumnya yang menyinggung soal Gala Sky. Ernest kembali meminta maaf dalam cuitannya tersebut. Permohonan maaf ini disukai lebih dari tujuh ribu pengguna Twitter dan mendapat komentar lebih dari seribu tiga ratus komen.

Permohonan maaf Ernest Prakasa mendapat pujian dari netizen. Tapi dia diminta untuk lebih berhati-hati dalam menyampaikan pendapat supaya tidak terjebak dalam penggiringan opini.

“Gpp ko. Aku nangkepnya niat ko ernes baik. Liatin aja dulu ko.. Kalau dah smpe ada eksploitasi anak, bru ditegur sama2. Selama tdk trjdi hal tsb ya fine2 aja,” komentar salah satu netizen.

“Iya bang, semoga kedepannya lebih hati-hati lagi. Ga semua hal yg ga sejalan sama pikiran kita bisa di “tweet”. Kalau iya pikiran kita bener, kalo salah? Jatohnya malah menggiring,” komentar yang lainnya.

Sebelumnya, Ernest Prakasa membuat cuitan soal baby Gala. “Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” cuit Ernest Prakasa. “Gue percaya kalo kita mau berbuat baik, tanpa dijadikan konten pun perbuatan baiknya tidak kehilangan nilai,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir dan pembantunya. Tiga orang selemat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Maka. Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: