Implan Hidung Jebol, Angela Lee Terpaksa Jalani Operasi Lagi

Implan Hidung Jebol, Angela Lee Terpaksa Jalani Operasi Lagi

Radartasik.com — Model Angela Lee mengalami kejadian tidak menyenangkan usai menjalani operasi plastik pada bagian hidung. Implan hidung yang sempat membuatnya terlihat semakin cantik dan mendapat pujian dari banyak orang, ternyata jebol.

“Sekitar bulan Oktober ada yang jendol jendol gitu di hidung aku,” kata Angela Lee akhir pekan kemarin.

Mendapati hal tersebut, perempuan yang dikenal dengan sebutan Barbie Jowo itu memutuskan untuk mengonsultasikannya dengan dokter. Angela Lee diberi tahu dokter bahwa implan hidungnya jebol. Itu lantaran Barbie Jowo memiliki kulit yang tipis.

“Penyebabnya kulitnya ketipisan. Ini kasus 2 dari 10 orang,” ucap Angela Lee yang sempat bernaung dalam manajemen Young Lex 100 Entertainment, namun kini sudah keluar.

Mau tidak mau, Angela Lee harus menjalani operasi kedua kalinya. Implan yang jebol itu kemudian dilapisi dengan tulang rawan yang diambil dari bagian telinga.

“Solusinya dioperasi lagi yang jebol itu. Dijahit lagi, ditambahi tulang rawan. Untungnya ketahuan di awal. Kalau dibiarkan bisa mengakibatkan infeksi,” katanya.

Angela Lee mengatakan, perban di hidungnya kini sudah dibuka. Namun yang dia rasakan, telinganya masih terasa sakit setelah tulang rawannya diambil untuk dilapiskan ke kulit yang jebol.

“Kalau sudah dilapisi tulang rawan bisa permanen. Aku enggak dikasih tahu pada saat implan hidung di awal harus pakai tulang rawan. Jadinya operasi dua kali, sakit dua kali,” kata Angela Lee. (jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: