Polisi Gerebek Pesta Miras 9 Remaja di Kamar Kos

Polisi Gerebek Pesta Miras 9 Remaja di Kamar Kos

Radartasik.com, KOTA TASIK - Sebanyak 9 remaja yang lagi asyik pesta minuman keras (miras) di salah satu kamar kos yang berada di Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, mendadak kaget saat digerebek Polisi, Minggu (07/11/2021) dini hari.

Tim Khusus (Timsus) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang tengah melakukan patroli malam hingga dini hari awalnya mendapat informasi dari warga bahwa ada kamar kos yang gaduh dari suara musik yang kencang.

Saat memasuki kamar kos itu, polisi menemukan 5 remaja laki-laki dan 4 remaja perempuan yang tengah asyik pesta miras di dalam kamar.

Mereka pun kaget karena tak bisa mengelak. Polisi pun mendapati barang bukti belasan botol miras dan alat kontrasepsi.

“Berdasarkan laporan itu, kami langsung ke TKP (tempat kejadian perkara) dan menggerebek kamar kos yang digunakan berpesta miras," ujar Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Fasial kepada radartasik.com.

"Kami mendapatkan pemuda-pemudi itu sedang keadaan mabuk akibat miras yang mereka konsumsi,” sambungnya.

Selain itu, polisi mengamankan lima kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat kendaraan yang sah. "Kami amankan 5 motor ke kantor (Mapolres Tasikmalaya Kota)," Terangnya.

Sejumlah remaja putri itu juga mengakui bahwa mereka telah menginap dua hari di kamar kos tersebut.

Untuk memberikan efek jera sekaligus dalam rangka pembinaan, orang tua dari para remaja yang diamankan itu, akan diundang ke Mapolresta Tasikmalaya. 

"Setelah dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan serta dijemput orang tuanya masing-masing,  para remaja itu bisa pulang," pungkasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: