Tabrakan, Penumpang Terjepit

Tabrakan, Penumpang Terjepit

radartasik.com, CIAMIS — Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Ciamis—Tasikmalaya, tepatnya Dusun Mandalika RT/RW 03/09 Desa Cikoneng Kecamatan Cikoneng, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 11.00.


Kendaraan yang telibat kecelakaan beruntun Suzuki Futura Carry bernomor polisi Z 1959 TX, Honda Vario Z 2408 VQ dan Avanza R 1625 CP. Dalam kejadian ini tidak ada korban  jiwa, hanya empat orang mengalami luka ringan. Namun, pengemudi Carry dan penumpangnya sempat terjepit saat kecelakaan, tapi kondisinya tidak parah dan berhasil dievakuasi.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo SIK mengatakan, kejadian ini melibatkan tiga kendaraan yaitu Suzuki Futura Carry yang dikemudikan Yuda Darma dengan membawa empat orang penumpang datang dari arah Tasikmalaya menuju arah  Ciamis .

Lanjut dia, sesampainya di tempat kejadian mobil tersebut terlalu mengambil kiri jalan dan kemudian menabrak Honda Vario yang dikendarai Toni Hartono. Kemudian kendaraan Carry menabrak Avanza yang dikemudikan Jamingun dan membawa empat penumpang. “Mengakibatkan pengemudi dan dua orang penumpang Carry dan satu penumpang Avanza mengalami luka-luka dievakuasi ke Puskesmas Cikoneng,” paparnya.

Lanjut dia, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensip atas penyebannya terjadinya kecelakaan beruntutn ini. “Namun yang jelas mobil Carry  yang diduga mengambil jalur sebelah kiri hingga bertabrakan,” jelasnya.

Biban (30), warga Cikoneng memang melihat kejadian kecelakaan itu.  Di mana mobil Carry atau angkutan umum yang mengambil sebelah kiri hingga bertabrakan baik dengan motor dan mobil lainnya. “Memang  kejadianya cukup cepat dan benturannya keras, lebih mengerikan lagi  sopir dan dua penumpang di depan Carry yang tergencit, untungnya semuanya selamat,” tuntasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: