Ungkap Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi Pakai Metode TAA

Ungkap Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi Pakai Metode TAA

Radartasik.com — Penyelidikan kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah tengah berjalan. Polisi berencana menerapkan metode Traffic Accident Analysis (TAA) untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan maut ini.

“Ya nanti di olah TKP, nanti kan digambarkan kendaraan dari mana, posisi di mana, sampai di TKP pakai 3 Dimensi,” kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dihubungi, Jumat (5/11).

Penyelidikan awal menduga jika mobil yang ditumpangi Vanessa melaju cukup kencang saat kecelakaan. Sehingga fatalitas yang diciptakan cukup tinggi.

“Iya kalau dilihat dari olah TKP kendaraan itu melaju kecepatannya melebihi, liat dari TKP nya dan dari kerusakan mobil (sekitar) 100 Km/jam,” jelas Latif.

Di sisi lain, terkait beredarnya video kecepatan kendaraan mencapai 190 Km/jam, Latif belum bisa membenarkan. “Itu menjadi bukti petunjuk sebagai nanti hasil untuk selanjutnya proses penyidikan,” pungkas Latif.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: