Bibi Sempat Bicara Ingin Mati Bareng Vanessa dan Diramal akan Meninggal Saat Sukses

Bibi Sempat Bicara Ingin Mati Bareng Vanessa dan Diramal akan Meninggal Saat Sukses

Gus Miftah : Kematian Tidak Ada Yang 
Tahu Jalanilah Hidup dengan Benar

Radartasik.com, JAKARTA — Pasca meninggalnya pasangan selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Febri 'Bibi' Andriansyah akibat kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk pada Kamis (04/11/2021), sejumlah jejak digital terkait firasat dan ramalan keduanya akan meninggal tidak lama lagi kembali terungkap ke publik.
 
Misalnya dalam tayangan di kanal Youtube ASHIAP TV. Pasangan Vanessa Angel dan suaminya, Febri 'Bibi' Andriansyah pernah membahas soal kematian. Seakan firasat, Bibi kala itu menjawab dengan tegas saat ditanyai oleh Vanessa Angel tentang kematian. 

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini kamu mau ngapain?" tanya Vanessa Angel, dikutip dari kanal Youtube tersebut pada Jumat (05/11/2021).

 "Mati," jawab Bibi, secara ingkat dan tegas.

Mendengar jawaban sang suami, bintang sinetron Heart Series 2 itu pun terkejut. Dia lantas menanyakan alasannya.  "Ya, iya hari terakhir lu di dunia ini, gue mati sajalah. Mau ngapain lagi pusing mikirin," ucap Bibi. "Gala, kan, dapat warisan dari asuransi kita, ya cukuplah," ucapnya lagi.

"Kasihan banget anak gue," timpal Vanessa. 

Tak lama kemudian Bibi memanggil seseorang bernama Jodi, dan meminta agar mengurus asuransinya dan sang istri jika kelak mereka meninggal dunia. Vanessa pun tampak tak setuju dengan ucapan sang suami. 

"Astaghfirullahaladzim, jangan pi, itu omongan doa pi," tuturnya. Mendengar itu, Millen Cyrus yang menjadi pembawa acara pun turut mempertanyakan jawaban Bibi. "Memang sebucin itu sampai harus mati?" kata Millen. 

Bibi pun menjelaskan alasan dirinya enggan mencari istri lagi apabila Vanessa meninggal dunia lebih dahulu. "Mau ngapain gue gendong anak, pasti gue nyari istri lagi, mengulang lagi. Gue enggak mau mengulangi kehidupan gue yang kayak begitu lagi," sambungnya.

Jejak  digital lainnya soal kematian yang bakal dialami Bibi, terungkap, dari wawancara Bibi dan Vanessa Angel di Kanal Deny Sumargo. Dalam konten itu, Bibi sempat mengaku diramal bakal meninggal dunia.

“Kemarin guwe baru diramal. Dia bilang Mas Bibi umurnya nggak lama. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal,” demikian diungkapkan Bibi, dalam wawancara itu.

Vanessa nampak menimpali, dan nampak terganggu dengan ramalan itu. “Percaya sama Tuhan,” tegasnya.


Nah, potongan perbincangan itu pun kemarin diunggah ulang oleh pendakwah, Gus Miftah. Namun dalam unggahan itu, Gus Miftah menitipkan pesan bahwa hidup memang tidak pernah diketahui. Karenanya, agar kita semua menjalani hidup dengan benar.

“Lahumal fatihah. Mungkin hari ini kita masih di sini, tapi besok belum tentu. Maka, jalanilah hidup ini dengan benar (self reminder),” tulis Gus Miftah.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk. Keduanya sedang dalam perjalanan menuju Surabaya dari Jakarta. Kecelakaan tunggal itu menyebabkan Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sopir, asisten dan anak Vanessa selamat dari kecelakaan maut itu.

Hari Jumat ini (05/11/2021) pasangan suami istri Vanessa Angel dan suaminya Bibi dimakamkan di dearh Pesanggrahan Jakarta Selatan dalam satu liang lahat.

Kami atas nama radartasik.com menyampaikan duka cita atas kematian Vanessa Angel dan Bibi. Semoga keduanya diampuni dos-dosanya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan dan kekuatan iman.  (jpnn/bbs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: