Resmi! Selebgram Rachel Vennya dan Pacarnya Sandang Status Tersangka

Resmi! Selebgram Rachel Vennya dan Pacarnya Sandang Status Tersangka

Radartasik.com, JAKARTA — Selebgram Rachel Vennya, Rabu (3/11/2021) kemarin akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kaburnya dia dari karantina. Tak hanya Rachel Vennya, ada  3 orang lainnya yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, selain Rachel Vennya, ada 3 orang lainnya yang turut ditetapkan sebagai tersangka. Antara lain, pacar Rachel Vennya bernama Salim Naudurer, manajer Maulida, dan seseorang oknum yang membantu mereka di Bandara Soekarno Hatta.

Rachel Vennya serta 3 tersangka lainnya akan kembali diperiksa di Polda Metro Jaya pada Senin (08/11) mendatang.

Seperti diketahui, Rachel bersama manajernya sempat beberapa kali diperiksa penyidik terkait kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet di Pademangan.

Dalam pengakuannya, Rachel mengklaim dirinya tidak menjalani karantina di Wisma Atlet. Hal itu, diungkapkannya dalam wawancara di Kanal YouTube Boy William. Selebgram tersebut disinyalir mangkir dari karantina sepulang dari Amerika Serikat. Usai dua kali pemeriksaan, dia kini ditetapkan jadi tersangka. (yud/ded/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: