Oh... Ternyata Pendapatan Nikita Mirzani Makin Bertambah Kalo Lagi Bermasalah

Oh... Ternyata Pendapatan Nikita Mirzani Makin Bertambah Kalo Lagi Bermasalah

Radartasik.com,  JAKARTA – Nikita Mirzani dengan gayanya yang dikenal ceplas-ceplos dan tak gentar berseteru dengan siapapun, justru meraup untung berlimpah saat ia sedang bermasalah dengan orang lain.

Ya, ia menyebutnya untung bukan malah buntung. Saat ia terlibat konflik dengan seseorang, tarif endorsement di akun Instagramnya justru naik berkali-kali lipat.

Nilainya tak main-main, wanita yang akrab disapa Nyai ini bisa mengantongi Rp 2 miliar dalam sehari. Wow!
 
“Kalau ada masalah, sehari, tuh, bisa Rp 2 miliar. Demi Allah! Lu pernah lihat enggak Instagram gue sampai titik-titik isinya endorse-an semua. Feed gue isinya endorse-an semua,” beber Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gilang Dirga, dilihat pada Senin (01/11/2021).

Bintang film Nenek Gayung itu mengungkapkan, tarif endorsement-nya justru menurun jika ia tidak sedang berkonflik atau jadi buah bibir masyarakat.

Jika suasananya sedang adem ayem, terang Nikita, ia hanya meraup sekitar Rp30 juta sehari.

“Biasanya, kalau enggak ada masalah, paling sehari Rp 30 juta. Dulu waktu masih ada Instagram gue yang belum hilang, sehari gue bisa megang Rp 250 juta, Rp 300 juta, itu standar enggak ada masalah,” jelas Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani tak ambil pusing jika orang-orang menyebutnya sebagai biang keributan atau pencari sensasi. Sebab, ia mendapatkan banyak uang dari keributan tersebut.

“Yang penting gue dapat duit. Enggak capek. Gue kan ribut sama yang begitu-begitu doang, enggak gimana-gimana. Permasalahan gue mana ada yang besar sih,” imbuhnya. (dra/fajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: