Maling Beraksi di Jalan RSU Embat 7 Pasang Sepatu, Aksinya Terekam oleh CCTV

Maling Beraksi di Jalan RSU  Embat 7 Pasang Sepatu, Aksinya Terekam oleh CCTV

Radartasik.com, KOTA TASIK - Aksi pencurian sejumlah sepatu milik warga terjadi di RT 02, RW 06, Jalan Rumah Sakit (RSU) Gang Muhammadiyah, Jumat (29/10/21) dini hari sekira pukul 02.40 WIB. 

Aksi pencurian tersebut terekam oleh CCTV si pemilik rumah. Pelakunya yaitu seorang kakek-kakek. Adapun jumlah sepatu yang diambil pelaku dari rumah korbannya sebanyak 7 pasang.

"Kejadiannya sekitar tabuh 02.40 WIB dilihat dari CCTV. (Pelakunya) seorang kakek-kakek. Duh asa karunya mun beunang teh," ujar Windi Harisandi, pemilik rumah sekaligus korban pencurian sepatu kepada radartasik.com. 

Windi menjelaskan, sebelum dicuri posisi sepatu tersebut setiap harinya disimpan di rak sepatu yang barada di teras rumah. Diduga pelaku masuk ke rumahnya membuka pintu pagar yang berada di bagian depan halaman atau pekarangan rumah.
.
"Sebelumnya juga ada tetangga yang hilang juga sepatunya. Curiga dicuri orang yang sama. Kejadiannya 2 minggu lalu. Tapi rumahnya beda RT dengan saya. Tapi dia tak pakai CCTV. Kalau saya pakai CCTV jadi terekam aksinya," terang Windi.

Windi mengungkapkan awalnya dia menduga pelaku pencurian itu anak muda atau pria dewasa. Namun dia kaget ketika mengecek rekaman CCTV rumahnya ternyata pelakunya seorang kakek-kakek. 

"(Kalau) kerugian ditaksir sekira Rp4 jutaan. Karena sepatunya merek Scatcer, Borsa, Cardinal, Jimmy Jooker dan lainnya. 7 sepatu itu 4 pasang sepatu saya, 2 pasang sepatu anak saya dan 1 pasang istri saya," ungkapnya.

Atas kejadian pencurian tersebut, Windi mangatakan dirinya sudah menginformasikannya ke pihak Polsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota.  (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: