Wanita Tionghoa Ditemukan Tewas di Sekitar Hutan, Diduga Korban Pembunuhan

Wanita Tionghoa Ditemukan Tewas di Sekitar Hutan, Diduga Korban Pembunuhan

Radartasik.com, INDRAMAYU — Warga di sekitar Hutan Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat wanita Tionghoa, pada Senin (24/10) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan terdapat sejumlah luka di tubuh wanita tersebut. Sehingga kuat dugaan dia sebagai korban pembunuhan. 

Dari hasil olah TKP Inafis Polres Indramayu, korban diketahui bernama Lie Sije Jin (70) beralamatkan Kelurahan Balekambang, Kecamatan Bogor Selatan, Kabupaten Bogor.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, mengatakan, penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh Dahlan dan rekannya yang saat itu sedang bekerja di jalan.

“Saksi-saksi tersebut melihat ada tubuh manusia yang tergeletak. Lokasinya di area Hutan Cikawung. Saat ditemukan pada beberapa bagian tubuhnya terdapat luka. Kemudian melaporkan ke kami, Polsek Terisi,” ujar Kapolsek.

Atas laporan tersebut, Polsek Terisi bersama Petugas Inafis Polres Indramayu datang kelokasi untuk melakukan olah TKP.

Hendro mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Petugas selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.

Luka pada bagian tubuhnya, yakni di wajah, mulut, perut, paha kanan dan kiri. Sementara pada bagian paha kanan kiri dan di bagian perut terdapat luka memar.

“Dugaan sementara perempuan tersebut korban pembunuhan,” kata mantan Kanit Lantas Polsek Patrol tersebut.

Kini polisi dari Polres Indramayu melakukan penyelidikan dan melakukan koordinasi dengan Polres Bogor untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Selain itu penemuan mayat perempuan juga sudah dilaporkan ke Polda Jabar.  (rc/kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: