Polisi Tangkap Pria yang Pamer Alat Vital

Polisi Tangkap Pria yang Pamer Alat Vital

Radartasik.com, JAKARTA — Aparat kepolisian menangkap seorang pria yang suka memamerkan kelamin kepada perempuan di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Haris Akhmad Basuki mengatakan pelaku berinisial WYS (27) ditangkap pada Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

”Kami amankan di daerah Karet ya tetapi bukan di titik TKP (tempat kejadian perkara),” kata Haris saat dikonfirmasi, Senin (25/10/2021).

Haris menambahkan pelaku telah mengakui perbuatan bejatnya. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

”Sedang kami minta keterangan. Yang bersangkutan sudah mengakui perbuatan itu,” ujar Haris.

Sebelumnya, aksi bejat yang terjadi beberapa waktu lalu itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video yang beredar, seorang pria tampak sedang berdiri. Selanjutnya ada perempuan berjalan kaki melintas dekat pelaku.

Saat itulah pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya sambil memperlihatkannya ke arah perempuan yang melintas di dekatnya.

Si perempuan yang melihat aksi pria itu sontak langsung lari. Pria tersebut juga terlihat lari menjauh dari terduga korban.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap pengakuan pelaku mengenai perbuatan asusila itu.

”Pengakuan pertama karena ikut-ikutan kelakuan temannya. Sering melihat temannya begitu (aksi ekshibisionisme),” kata Haris.

Kepada polisi, WYS mengaku pernah melihat temannya melakukan aksi bejat itu. ”Dia coba-coba, lah,” ucap Haris. (cr1/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: