Yusuf Mansur Doakan Golkar Menang Pilkada dan Pilpres 2024

Yusuf Mansur Doakan Golkar Menang Pilkada dan Pilpres 2024

Radartasik.com — Pendakwah Yusuf Mansur mendoakan agar Golkar menang Pilkada dan Pilpres 2024. Hal itu ia sampaikan saat menghadiir peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (24/10). Kegiatan ini sekaligua rangkaian acara HUT ke-57 partai Golkar.

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang itu berharap masjid yang baru dibangun di Komplek DPP Partai Golkar ini dapat memberikan keberkahan.  “Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh, semoga Allah rido,” kata ustaz yang juga pengusaha itu.

Yusuf turut mendoakan Partai Golkar menjadi pemenang dalam agenda politik 2024. Baik itu Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.  “Insya Allah, atas izin Allah, Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilpres dan Pilkada,” harap dia.

Menurut dia, setiap kader partai harus berjuang mewujudkan narasi yang telah digaungkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar bisa memenangi pemilu. 


“Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, Pilkada, wah saya bilang ini. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Yusuf Mansur memiliki hubungan baik dengan partai yang dipimpinnya. Sebab, dahulu kakeknya itu merupakan seorang kader Golkar.  

“Bila diurutkan itu, kakek beliau dahulu mempunyai nomor anggota Partai Golkar. Kami juga berharap semoga dalam hajatan Pemilu 2024 diberikan jalan dan kemenangan dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” kenang dia. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: