Penumpang Tewas di Bus Budiman, Bawa Uang Rp 81.000, Tanpa Identitas

Penumpang Tewas di Bus Budiman, Bawa Uang Rp 81.000, Tanpa Identitas

Radartasik.com, KABUPATEN TASIK — Penumpang Bus Budiman Jurusan Bekasi-Pangandaran mendadak geger saat mengetahui seorang pria paruh baya yang menjadi penumpang bus tewas, Sabtu (23/10/2021) dini hari.

Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota Komisaris Polisi Setiyana menyatakan penumpang itu ditemukan telah meninggal dunia di dalam bus.

”Ya benar ada informasi tersebut. Kasusnya dilaporkan ke kami. Saat ini tim Identifikasi Satreskrim telah membawa jenazahnya ke kamar mayat RSUD,” ujarnya kepada radartasik.com.

Informasi yang diperoleh radartasik.com, korban menumpang bus dari Terminal Bekasi, Jumat (22/10/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Korban saat itu diantar seorang pria. Si pengantar meminta kepada kondektur agar korban menurunkan di dekat Polsek Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Sabtu dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB, ceker mengecek penumpang di SPBU Gentong. Ceker dan pedagang memberitahukan kepada sopir bus bahwa ada penumpang yang tidak bergerak dan tidak merespons saat dibangunkan.

Sekitar pukul 03.00 WIB, petugas piket Reskrim, Unit Identifikasi, Unit Intel dan Kapolsek Ciawi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penumpang yang meninggal dunia di dalam Bus Budiman.

Sopir membawa korban ke Puskesmas Ciawi. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

”Pada diri korban tidak ditemukan identitas. Ketika di bus, korban duduk sendirian di posisi tengah-tengah. Usai diperiksa, pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” bebernya.

Di dalam tas selempang korban ditemukan uang sebesar Rp 81.000, buku pelajaran agama, roti dan air mineral. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: