Anak Dicabuli Berkali-kali, Orang Tua Lapor Polisi

Anak Dicabuli Berkali-kali, Orang Tua Lapor Polisi

Radartasik.com, JAKARTA - Seorang remaja putri berusia 13 tahun diduga jadi korban pencabulan oleh seorang pria berusia 32 tahun di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Atas kejadian tersebut orang tua pun melaporkannya kepada Polsek Kembangan pada Kamis (21/10) sore.

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengatakan atas laporan orang tua korban tersebut pihaknya segera melakukan penyelidikan dan menangkap pelakunya. "Tim langsung menindaklanjuti untuk menyelidiki kasus tindak pidana asusila anak di bawah umur tersebut," kata Khoiri dalam keterangan tertulis Jumat (22/10/2021). 

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alfianto menambahkan korban dan orang tuanya belum satu bulan tinggal di Jakarta. Namun, orang tua korban terkejut saat mengetahui anaknya jadi korban pencabulan pelaku. Apalagi berdasarkan pengakuan anaknya, korban dicabuli beberapa kali oleh pelaku.  

"Kami berusaha akan menangkap dan menindaklanjuti laporan dari orang tua korban," ujar Kanit Reskrim. 

Ferdo menyatakan pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail mengenai kronologis kejadian pencabulan tersebut. Kendati demikian, polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

“Ciri-cirinya sudah kami dapatkan dan kami akan bertindak sesusai dengan aturan hukum yang berlaku," ujar Ferdo. (cr1/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: