Kecelakaan Beruntun, 3 Kendaraan Ringsek

Kecelakaan Beruntun, 3 Kendaraan Ringsek

radartasik.com, CIAMIS - Tiga kendaran ringsek setelah tabrakan beruntun di Jalan Raya Ciamis — Tasikmalaya, Dusun Desa Wetan RT 005/ 002 Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, Kamis (21/10/2021) pukul 13.20. Tabrakan itu terjadi pada mobil Expander Nopol D 1455 VAP dengan mobil Mitsubishi T120 SS Nopol Z 1976 HJ serta motor Yamaha Nopol Z 4366 UF.


Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo SIK mengatakan, memang benar telah ada terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan Mitsubishi Expander yang dikendarai oleh Muhdin SSos datang dari arah barat atau Cikoneng menuju arah timur atau Ciamis.

“Sesampainya di tempat kejadian oleng ke jalur jalan kanan sehingga menabrak mobil Carry T.120 SS yang dikendarai oleh Zhin Fahrija yang sedang menurunkan penumpang. Ketika itu di belakang Carry tersebut ada motor Yamaha yang dikendarai oleh Asep Hendrian, menabrak,” jelasnya.

Kejadian itu mengakibatkan semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan yang cukup berat. “Beruntung dalam kejadian ini tidak korban jiwa, semua alami rusak parah dan kini sedang ditangani,” jelasnya.

Warga sekitar bernama Tantan (45) menuturkan, memang ada mobil Expander dari arah Cikoneng menuju arah Ciamis sesampainya di tempat kejadian oleng ke jalur jalan kanan. Makanya menabrak angkutan umum dan di belakang angkutan umum ada motor nabrak.

“Jadilah tabrakan beruntun, saya juga kaget mendengar kejadian itu, semua kendaraan sudah diamankan tadi oleh pihak kepolisian,” pungkasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: