Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun, Lihat Kondisinya

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun, Lihat Kondisinya

Radartasik.com, CIAMIS — Mitsubishi Expander, Mitsubishi T.120 SS dan motor Yamaha terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Ciamis — Tasikmalaya, Dusun Desa Wetan RT 005 RW 002 Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo SIK menjelaskan peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalan nasional pada Kamis (21/10/2021) pukul 13.20 tersebut.

Menurut dia, Expander Nopol D 1455 VAP yang dikendarai Muhdin SSos datang dari arah Barat (Tasikmalaya) menuju arah Timur (Ciamis).

Sesampainya di tempat kejadian, Expander oleng ke jalur jalan kanan hingga menabrak angkutan umum Mitsubishi T.120 SS Nopol Z 1976 HJ yang dikendarai Zhin Fahrija.

Kala itu, Mitsubishi T.120 SS –angkutan umum jurusan Ciamis-Tasikmalaya– sedang menurunkan penumpang. Motor Yamaha Nopol Z 4366 UF yang dikendarai Asep Hendrian pun ikut menabrak mobil T.120 SS.

Semua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan yang cukup parah. ”Beruntung dalam kejadian ini tidak korban jiwa. Kasus ini lagi ditangani unit kecelakaan lalu lintas,” jelasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: