Oknum Polisi dan ASN Otaki Penulikan dan Perampokan Mahasiswa

Oknum Polisi dan ASN Otaki Penulikan dan Perampokan Mahasiswa

Radartasik.com, LAMPUNG — Seorang oknum anggota Polri berinisial IS dan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Lampung berinisial AG diduga terlibat aksi perampokan terhadap seorang mahasiswa di daerah tersebut. Akibatnya korban pun harus kehilangan satu unit mobil miliknya.

“Iya benar, (pelakunya) oknum polisi di Bandar Lampung,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi, Rabu (20/10/2021).

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto menambahkan, perampokan itu diawali dengan penculikan terhadap korban. Kedua pelaku diduga sebagai otak dibalik tindak pidana tersebut.

 “Keduanya ini berperan (secara) bersama-sama merencanakan kegiatan tersebut, (termasuk) merampas kendaraan bermotor roda empat (mobil Toyota Yaris,red) yang baru dibeli pemiliknya,” ujar Ino.

Kabar adanya penculikan ini pun masuk ke aparat kepolisian. Petugas kemudian melakukan pengajaran hingga berhasil menangkap kedua pelaku.

“(AG) dia ASN di Provinsi Lampung di Dinas Perindustrian,” jelasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami dan mengembangkan kasus tersebut. “Siapa-siapa lagi yang terlibat kasus ini akan kita kejar terus,” pungkas Ino. (sumeks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: