Polisi Tangkap Lima Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AU

Polisi Tangkap Lima Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AU

Radartasik.com — Pihak kepolisian menangkap lima orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI Angkatan Udara yang terjadi di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu. 

”Sudah lima orang yang diamankan petugas Polsek Helvetia,” kata Kapolrestabes Medan Kombespol Riko Sunarko, seperti dilansir dari Antara di Medan, Rabu (20/10).

Riko tidak merinci terkait kronologi dan motif pengeroyokan tersebut. Begitu juga dengan identitas kelima pelaku. Dia hanya menyebut bahwa kelima pelaku hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan polisi.

Riko mengatakan, kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI AU tersebut kini ditangani Polrestabes Medan. ”Hari ini (20/10) sudah kami tarik untuk ditangani di Polrestabes Medan,” ujar Riko.

Informasi dihimpun, kasus pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI AU itu dilatarbelakangi kasus dugaan penggelapan kendaraan. Diduga mobil milik anggota TNI Angkatan Udara tersebut dirental para pelaku, namun tidak dikembalikan hingga berujung ke pengeroyokan. (jpg/antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: