Lega...Anak di Bawah 12 Tahun Bisa Masuk Bioskop

Lega...Anak di Bawah 12 Tahun Bisa Masuk Bioskop

Radartasik.com — Bioskop di Tanah Air kemungkinan besar akan semakin ramai pengunjung setelah kebijakan membolehkan anak di bawah 12 tahun masuk bioskop didengungkan. Kebijakan ini berlaku untuk kota-kota di Jawa dan Bali yang masuk dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 dan 2.

Bukan hanya itu, kapasitas bioskop untuk daerah yang masuk level 1 dan 2 juga dinaikkan menjadi 70 persen dari total jumlah kqpasitas tempat duduk.

Kabar ini pun membuat lega dan disambut antusias oleh Bony Wirasmono, sutradara film Nussa. Ia mengaku senang sekali karena akhirnya para orang tua dapat mengajak sekaligus mendampingi anak-anak mereka menonton di bioskop dengan perasaan senang, aman dan nyaman.

“Rasa rindu menikmati pengalaman menonton di bioskop sudah bisa terobati. Orang tua kini bisa mendampingi anak- anak mereka untuk menyaksikan serunya petualangan Nussa dan Rarra. Namun jangan lupa, protokol kesehatan tetap harus dijaga selama berada di bioskop,” ungkap Bony dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Selasa (19/10).

Film Nussa sendiri sudah tayang di bioskop sejak (14/10). Film animasi yang digarap secara serius itu mengangkat cerita yang hangat dan penuh dengan nilai moral tinggi.

Tidak hanya dari segi cerita, visual animasi film Nussa pun dipuji oleh banyak penonton dan juga kritikus film. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa film Nussa dapat disejajarkan dengan studio animasi Internasional dan menjadi benchmark baru animasi Indonesia.

“Kesempurnaan kualitas cerita dan visual film Nussa adalah hasil dari kerja keras ratusan kreator terbaik di Indonesia. Para kreator berupaya mengembangkan teknologi animasi baru, sehingga kualitas film Nussa berbeda dengan seriesnya. Salah satunya seperti menggunakan teknologi hair, di mana setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu persatu dengan lebih detil,” tutur Bony.

Film Nussa siproduseri oleh Anggia Kharisma. Berkisah tentang seorang anak pandai bernama Nussa yang ingin membuat bangga ayahnya dengan memenangkan kembali lomba sains di sekolahnya. Namun, ia harus berhadapan dengan Jonni, anak baru dan seorang rival lomba yang lebih ungul darinya. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: