Diduga Cemburu Mantan Istri Nikah Lagi, Pria Ini Bacok Anak Tiri Hingga Tewas

Diduga Cemburu Mantan Istri Nikah Lagi, Pria Ini Bacok Anak Tiri Hingga Tewas

Radartasik.com, INDRAMAYU — Gara-gara cemburu mantan istrinya menikah lagi seorang pria berinisial D (55) di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu merencanakan pembunuhan kepada mantan anak tirinya tersebut.

Korban bernama Riyan Firmansyah (22) itu pun tewas setelah dibacok pelaku pada bagian punggung dan kepalanya dengan mengguanakn sebilah golok. Peristiwa sadid itu terjadi pada Sabtu (17/10/2021) sekitar pukul 19.10 WIB.

Usai melakukan aksi penyerangan sekaligus pembunuhan tersebut, pelaku pun melarikan diri. Sementara warga yang mendengar kegaduhan di rumah korban langsung berdatangan.

Menurut warga setempat, sebelumnya peristiwa pembacokan itu terjadi sempat mendengar suara keras seperti orang mendobrak pintu. Lalu disusul suara gaduh dari dalam rumah korban.

Tak lama setelah itu korban berlari dari dalam rumah sambil meminta pertolongan. Saat itu, kondisi tubuh korban sudah bersimbah darah. Namun baru sekitar 20 meter berlari, korban ambruk. 

Melihat hal itu warga pun berusaha menolong korban dengan membawanya ke puskesmas terdekat dan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa pemuda tersebut tidak tertolong.

Nah, di saat sebagian warga lain membantu menolong korban, sebagian warga lainnya lagi berusaha mengejar pelaku, namun pelaku berhasil lolos. Akhirnya oleh warga dan keluarga korban kasusnya dilaporkan ke polisi.

“Kami mendengar suara gaduh, tiba-tiba korban terlihat lari keluar rumah dengan kondisi tubuh bersimbah darah,” ungkap Ajo (75), warga setempat yang juga saksi mata.

Tertangkap Saat Sembunyi di Kolong Jembatan
Sementara itu dari berbagai informasi berhasil dihimpun, diduga aksi kekerasan itu terjadi dilatar belakangi kecemburuan pelaku kepada mantan istrinya. Pasalnya, sepekan sebelum peristiwa berdarah itu terjadi mantan istri pelaku yang merupakan ibu kandung korban, menikah dengan pria lain.

Adapun informasi terbaru, pelaku telah diamankan Unit Reskrim Polsek Cikedung dari amukan warga yang berhasil menangkapnya. Sebelumnya pelaku ditangkap saat sedang bersembunyi di bawah kolong jembatan Cibubul Blok Cidadap. Lokasi itu, merupakan jalan penghubung Desa Amis dan Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

D diamankan petugas dalam keadaan babak belur setelah sempat diamuk massa yang menangkapnya.
Penangkapan pelaku oleh warga tersebut terjadi pada Minggu (17/10/2021). 

Sementara itu berdasarkan video yang diunggah akun instagram Indramayu Terkini, pelaku nampak dikeluarkan dari mobil polisi dengan kondisi luka-luka. D dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk menjalani pengobatan luka-lukanya.

“Pelaku sudah berhasil kami amankan. Kini Sedang dirawat di RS Bhayangkara karena luka setelah dihakimi massa,” ujar Kapolsek Cikedung, Ipda Junata. (yud/dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: