Jenazah Pria Membusuk di Dekat Eskalator

Jenazah Pria Membusuk di Dekat Eskalator

Radartasik.com, SERANG — Seorang pria tanpa identitas ditemukan membusuk di sekitar eskalator Pasar Induk Rau Kota Serang, Sabtu (16/10/2021) siang. Jenazah penyandang disabilitas itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Mochamad Nandar mengatakan penyandang disabilitas ditemukan membusuk di Pasar Rau, di antara pembatas tembok dan eskalator. ”Betul, ada penemuan mayat laki laki di lantai 2 Pasar Rau. Kondisinya sudah membusuk. Posisi korban terjepit,” katanya kepada Bantenraya.com.

Dia menjelaskan kepolisian tidak mendapati identitas korban. Selain itu, penyandang disabilitas tersebut tidak memiliki tangan sehingga sulit untuk diidentifikasi melalui sidik jari.

”Untuk kedua tangan korban cacat. Untuk pencarian identitas korban melalui SJL (sidik jari laten) dengan menggunakan alat handheld tidak bisa dilakukan karena tangan dan jarinya tidak ada,” jelasnya.

Kasat menambahkan kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kematian pria berusia sekitar 45 tahun tersebut. ”Sementara belum ada dugaan ke arah pembunuhan, menunggu forensik. Mayat sudah sangat busuk,” tambahnya.

Nandar mengungkapkan dari pemeriksaan saksi-saksi di sekitar, korban diduga merupakan gelandangan yang biasa beraktivitas di Pasar Rau. ”Mayat ini gelandangan yang biasa di sekitaran Rau. Makanya saksi-saksi sekitaran TKP (tempat kejadian perkara) mengenal korban yang biasa mengemis di sekitar Rau,” ungkapnya.

Dia juga memastikan tidak ada luka pada tubuh korban. ”Tidak ada ditemukan luka untuk pemeriksaan awal hanya pembusukan saja, nanti kita tunggu hasil forensiknya,” tegas dia. (gw/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: