Gubernur Jabar Bakal Ngantor Sementara di Bekasi, Ada Apa?

Gubernur Jabar Bakal Ngantor Sementara di Bekasi, Ada Apa?

Radartasik.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan bakal berkantor sementara di kantor Pemerintah Kabupaten Bekas mulai Minggu depan. Hal itu diuangkapkan PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan kepada RMOLJabar, Kamis (14/10/2021).

Menurut Dani kegiatan gubernur tersebut merupakan tradisi  baru yang dilakukan Ridwan Kamil untuk memberikan dukungan terhadap pemerintahan daerah setempat yang kepala daerahnya diisi pejabat sementara (Pjs).

“Itu tradisi beliau kalau ada Pjs Bupati dari pemerintahan provinsi maka akan berkantor di Pemerintahan itu untuk memberikan dukungan juga memberikan solusi terhadap persoalan yang paling mencuat di Kabupaten Bekasi,” ujar Dani.
 
Dani mengungkapkan Gubernur Jawa Barat akan mulai berkantor di Kabupaten Bekasi usai penutupan PON XX Papua. 

Untuk menyambut Ridwan Kamil, ia pun telah menyiapkan 15 program unggulan yang nantinya akan dimintai pendapatnya. “Kurang lebih 15 item sudah kita identifikasi dan kita akan atur, nanti yang meresmikan langsung pak Gubernur, salah satunya peresmian Gedung Baznas Kabupaten Bekasi yang akan dibangun di sekitar area Pemda Kabupaten Bekasi dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

“Kami sudah kumpulkan seluruh dinas untuk menyampaikan kegiatan yang potensial dihadiri Pak Gubernur atau diluncurkan programnya saat gubernur berkantor di sini,” ujarnya lagi. (rmol/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: