Pria Sepuh Hilang Setelah Jual Ayam

Pria Sepuh Hilang Setelah Jual Ayam

radartasik.com, CIAMIS - Nurudin (60), warga Dusun Tangkeban RT/RW 034/007 Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis hilang setelah menjual ayam dari Pasar Pamarican, Minggu (11/10/2021) sekitar pukul 11.00.


Rosidin (60), saudaranya mengatakan waktu itu Nurudin menangkap ayam dan akan menjualanya ke Pasar Pamarican. “Setelah menjual ayam, dalam perjalanan menggunakan sepeda motor tiba-tiba dia meminta turun dan langsung lari menuju area pesawahan di daerah Padaemutan ke arah Sindanghaji Kecamatan Lakbok. Saya juga tidak tahu tiba-tiba lari dan tidak terlihat lagi,” ujar dia, menjelaskan.

Rosidin langsung memberitahukan keluarga Nurudin atas kejadian tersebut. “Sampai malam hari belum kunjung ditemukan atau pulang. Kami sudah meminta bantuan kepada Tagana dan masyarakat untuk ikut mencarinya. Keluarga juga berencana akan melaporkan kejadian ke polisi,” kata dia, menjelaskan.

Lanjut dia, ciri-ciri terakhir Nurudin saar hilang menggunakan baju berwarna krem loreng garis hitam, pakai celana pendek merah. “Mudaha-mudahan dia segera ditemukan dengan selamat,” harapnya.

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis  Baehaki Efendi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan orang hilang yang tiba-tiba kabur saat dibonceng naik motor oleh saudaranya. “Sekarang kami terus berusaha mencari keberadaan korban. Sampai hari ini (kemarin) belum juga ditemukan, mudah-mudahan bisa secepatnya ditemukan dengan selamat,” ujar dia. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: