Diputus Pacar, Pemuda asal Kerjo Nekat Panjat Tower Telekomunikasi

Diputus Pacar, Pemuda asal Kerjo Nekat Panjat Tower Telekomunikasi

radartasik.com - Diduga karena putus cinta, CAW, 24, salah seorang pemuda asal Desa Gempolan, Kecamatan Kerjo, Karanganyar, nekat memanjat menara telekomunikasi di wilayah setempat, Senin malam (11/10).

Kejadian tersebut membuat geger warga dan segera melaporkannya ke Mapolsek Kerjo guna membujuk CAW turun dari tower.
Sri Partini, 60, salah seorang saksi menuturkan, dia mendengar suara mencurigakan yang bersumber dari tower. Setelah dicek, ternyata ada seorang pria memanjat bagian atas tower.

“Saya kira orang gila. Tapi setelah banyak warga yang berkumpul, ternyata (pria yang memanjat tower) orang sini. Warga langsung melapor ke polsek,” terangnya.

Kapolres Karanganyar AKBP Much Syafi Maulla melalui Kapolsek Kerjo AKP Murtiyoko mengungkapkan, motif CAW memanjat tower karena sakit hati karena cintanya telah diputus oleh kekasihnya yang diketahui warga Jenawi.

“Kami mencari teman — temannya untuk mendatangkan kekasihnya ke lokasi kejadian. Setelah datang, kami minta salah seorang CAW membujuk agar CAW turun dari tower dengan menginformasikan bahwa kekasihnya sudah dihadirkan,” beber Kapolsek.

Setelah dibujuk, akhirnya CAW bisa dievakuasi oleh tim SAR Karanganyar. Butuh waktu sekitar empat jam untuk menurunkan CAW dari tower. Karena kondisinya lemas, segera dilarikan ke puskesmas setempat.

Kapolsek berharap, pihak keluarga dan pemerintah desa melakukan pendampingan terhadap CAW guna memulihkan kondisi psikologisnya. (rud/wa/jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: