Geng Motor Bacok Pemuda

Geng Motor Bacok Pemuda

radartasik.com, CIAMIS - Geng motor kembali berulah, mereka membacok Rudis (30), warga Lingkungan Sikuraja Tegalpanjang RT/RW 03/09 Kelurahan Linggasari Kecamatan Ciamis di Jalan HOS Cokroaminoto, Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 02.00 dini hari menggunakan senjata tajam.


Rudis menceritakan, kronologisnya dia bersama saudara bernama llham (20) keluar rumah menggunakan sepeda motor sekitar pukul 02.00 dini hari. Rencannya akan mengambil mobil di Jalan Yos Sudarso. Namun ketika di Jalan HOS Cokroaminoto arah ke Alun-Alun Ciamis, dari arah berlawanan ada dua pengendara motor yang berboncengan jumlahnya empat orang.

“Saya dihampiri, satu orang pengendara motor, dia tanpa basa-basi langsung membacokan senjata tajam, enggak tahu golok, pisau atau cerulit hingga mengenai kepala. Setelah membacok sekali dia pergi kabur ke arah Alun-Alun Ciamis,” ujarnya, menjelaskan.

“Setelah dibacok kepala pusing dan berdarah. Saya akhirnya mencari dokter, namun tidak ada yang buka dan masuk ke bidan, alhamdulillah tidak begitu parah lukanya,” kata dia, menambahkan.

Rudis mengaku tidak pernah merasa punya musuh, makanya bingung kenapa tiba-tiba ada orang yang membacok. “Ciri-cirinya juga saya kurang tahu, karena mereka memakai helm dan motornya pun tidak ada plat nomor, sehingga identitasnya sulit diketahui,” kata dia.

Ilham saudara korban menambahkan, kejadian itu benar-benar cepat dan tiba-tiba sekali. Mereka datang dari arah berlawanan dan langsung membacok kepala Rudis. “Saya benar-benar kaget, karena waktu itu saya dibonceng. Kemudian datang dua motor dan satu orang turun langsung membacok, mereka dengan cepat langsung pergi ke arah Alun-Alun Ciamis,” kata dia.

Atas kejadian ini, kata dia, belum dilaporkan ke kepolisian. Karena masih bingung dan kaget atas kejadian yang tidak diduga ini. “Akan pikir-pikir dulu, lagi pula kondisi saudara saya baik-baik saja, tidak terlalu parah. Hanya kejadian ini menjadi pelajaran ke depannya harus lebih berhati-hati,” tuntasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: