Dikira Mau Selfie, Pemuda Warga Panyingkiran Loncat dari Jembatan Cirahong

Dikira Mau Selfie, Pemuda Warga Panyingkiran Loncat dari Jembatan Cirahong

radartasik.com CIRAHONG - Diduga, aksi  bunuh diri dengan cara loncat dari Jembatan Cirahong, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, kembali terjadi, Selasa (05/10/21) pagi.


Entah dipicu masalah apa, pemuda bernama Anggi Ramdani (29) warga Panyingkiran, Indihiang, Kota Tasikmalaya ini mengakhiri hidupnya.

Menurut keterangan para saksi di sekitar kejadian, pemuda itu awalnya naik motor. Lalu tiba-tiba lari ketika di atas rel, langsung loncat.

"Jadi tadi itu pemuda lagi jalan di atas rel. Tadi naik motor. Lalu dia lari pas di atas rel langsung ngajleng (loncat). Tak tahu itu siapa. Tadi kejadiannya jam 08.50 WIB," ujar Abah (60), salah seorang saksi kejadian.

Hal senada dikatakan saksi kejadian lainnya, Andi Ramdani (40), warga yang tinggal di sekitar lokasi, mengaku sempat melihat pemuda itu tiba di sebuah warung lalu memarkir motornya.

"Saat itu awalnya pemuda tersebut datang ke depan warung. Lalu menyimpan motornya. Lalu naik ke atas rel kereta api," tuturnya 

"Tak saya lihat lagi. Karena dia tak bilang apa-apa seperti mau nitip motor. Dia langsung ke atas rel. Saya kira mau foto-foto," sambungnya.

Jelas dia, kemudian dirinya masuk ke dalam rumahnya. Selang 5 menit, tetangganya menginformasikan ada pemuda yang loncat bunuh diri.

"Pas tahu-tahu tetangga bilang itu ada yang loncat. Ternyata pemuda yang tadi. Saya tak tahu dia siapa. Karena pakai kupluk, di sweater dan pakai masker," jelasnya.

Saat ini proses evakuasi jasad pemuda tersebut telah usai. Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota, BPBD, Polres Ciamis dan warga turut membantu proses evakuasi tersebut. 

(rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: