Motor Adu Banteng di Pintu Singa, Begini Kondisi Para Pengendaranya..

Motor Adu Banteng di Pintu Singa, Begini Kondisi Para Pengendaranya..

radartasik.com BANJAR - Diduga akibat kelalaian tidak memperhatikan arus lalu lintas, pengendara sepeda motor Honda CB Nopol B 6866 ID bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha, Nopol Z 4399 YS. 


Insiden terjadi di Jalan Husen Kartasasmita Lingkungan Pintusinga Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, Senin (04/10/21) sore.

"Iya betul tadi sore ada kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Gardu, motor dengan motor," kata Plh Kanit Lakalantas Polres Banjar Ipda Hermawan kepada radartasik.com. 

Menurut dia, diduga motor Honda yang dikendarai Ari Putra keluar dari SPBU Gardu menuju komplek Perkantoran Pamongkoran.

Tiba di dilokasi kejadian, tepatnya di traffic ligh, tiba-tiba muncul sepeda motor Yamaha yang dikemudikan Erva Septirananda berboncengan dengan Ade Desti, muncul dari arah Timur (Pusat Kota) menuju ke Timur (Cimaragas).

Diduga karena tak hati-hati melihat kanan kiri, tabrakan pun tak terhindarkan.

"Kedua pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka ringan, dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Banjar," 

Terang dia, pengendara Yamaha Aerox mengalami luka lecet pada bagian kening, punggung tangan kiri dan punggung kaki kanan. 

Sedangkan pengendara Honda CB mengalami luka keseleo pada bagian punggung. Pinggang dan engkel kaki kiri serta luka lecet pada bagian siku tangan kiri.

"Kita tidak menyalahkan. Kita tetap melayani sampai selesai," ujarnya. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: